Jumat, 29 April 2016

Cara menjadi remaja yang positif dan tetap gaul

Yang pertama adallah Say No To Drugs !!! jauhilah narkoba,karena itu kan meruksak kehidupan kamu dan masa depan kamu. Kamu akan mengecewakan orang orang terdekat kamu jika kamu mengonsumsinya,narkoba dapat merusak organ organ yang ada pada tubuh kamu. oleh karena itu jauhilah se jauh jauhnyaa.
Image result for narkoba

Yang kedua tetaplah aktif dalam kegiatan yang ada di sekoalah kamu,jangan mengabaikan kegiatan kegiatan positif yang ada di sekoalhmu,contohnya tetaplah ikuti ekstrakulikuler dengan maksimal.Jangan pernah bolos sekolah untuk hal yang tidak penting.


Yang ketiga pintar pintarlah memilih teman! kita harus mencari teman yang berkehidupan positif dan tidak menyimpang. Janlah kamu berteman dengan teman yang memberikan dampak negatif buatkamu karena pada usia remaja yang paling mempengaruhi kita dalam kehidupan dan sifat adalah teman.
Image result for teman yang baik

Yang keempat adalalah,dengan tetap berinteraksi sosial dengan orang lain,dan tetep pergi keluar sejenak agar tidak bosan dirumah. luangkan waktumu dengan teman teman terdekatkamu di caffe favorit atau tempat wisata alam yang mengasikkan. Tapiii jangan sampai terlalu sering hangout bareng teman. Setidaknya dua minggu sekali atau dua minggu dua kali ataupun di hari weekend sajaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar