Jumat, 22 April 2016

Meraih Impian Di Man Kota Batu


         Hai nama saya namira,saya lahir di Batu tanggal 10 januari tahun 2000. Saya tinggal di desa punten,kecamatan Bumiaji.Saya bersekolah di Madrasah Aliyah  Negeri Kota Batu,kelas 10.Saya suka berenang,mendengarkan musik,menonton film,dan berkumpul bersama orang-orang terdekat saya. 
         Saya ingin menjadi Tour Guide karena menurut saya itu pasti akan menyenangkan karena kita bisa bertemu banyak orang,mengunjungi tempat pariwisata,berbagi ilmu dengan orang lain dan disamping itu kita juga bisa mendapatkan uang dengan hal tersebut.Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan akan terus berjuang meraih mimpi saya. Saya juga akan terus memperdalam kemampuan saya dalam berbahasa asing terutama bahasa inggris.Saya ingin meneruskan pendidikan di salah satu  PTN favorit yang ada di Kota Malang.

                                             Image result for gambar orang sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar