Jumat, 29 April 2016

Cara tetep optimis dalam menggapai cita-cita

Kita sebagai penerus bangsa harus bisa mengubah negara kita menjadi negara yang maju dan tidak bergantung pada negara lain. kita harus berusaha untuk menggapai cita cita dan tetap optimis dalam meraihnya.Kita harus mampu menciptakan inovasi sendiri s ehingga tidak asal memakai produk dari luar negri.
Inilah cara cara untuk tetap optimis dalam menggapi impian di masa depan !!

1. Selalu berpikiran positif bahwa kita bisa menggapai semua yang kita impikan,jangan pernah takut gagal dalam apapun. Dan jika pada saat terterbtu kita mengalami kegagalan kita harus bangkit dan terus mencobanya lagi sampai impian tersebut tercapai.



2. Jadikan idola kamu sebagai inspirasi,jadikan idolakamu sebagai contoh yang baik  jadikan idola kamu sebagai sumber inspirasi dalam meraih mimpi kamu jadiakn sosok idola adalah moodboster bagi dirimu sendiri.

Image result for tokoh yang menginspirasi dunia

3. Percaya diri bahwa kamu bisa menjadi yang kamu impikan tersebut,jangan pernah putus asa dam mersa minder dengan diri kamu sendiri

Image result for percaya diri

4. tetaplah jadi dirimu sendiri,jan mencoba untuk menjadi orang lain saat kamu ingin kesuksesan tersebut,kamu tidak harus menjadi orang lain dan keluar dai kemampuan yang kamu miliki.

Image result for menjadi diri sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar