Jumat, 29 April 2016

Hobi Favorit

Haloo teman teman saat ini kita akan membahas tentang hobi yang paling disegani anak muda pada jaman sekarang. hobi yang paling banyak diminati pada jaman canggih ini salah satunya adalah mendengarkan musik. Dan saya termasuk penyegan hobi ini karena menurut saya mendengarkan musik yang berkualitas akan menunjukkan bagaimana kepribadian seseorang tersebut. Saya lebih senang mendengarkan musik musik barat yang bergendre hip hop,Rnb,Electronic dance music dan Alternative pop.Saya menyukai penyanyi Ellie Goulding,Taylor Swift,Zayn Malik ,Adele dan masih banyak lagi,saya juga menyukai band band besar  seperti Coldplay,Maroon5,Imagen Dragon,One Diraction.
Hobi sangatlahb penting bagi kehidupan kita karena jika kita melakukan hobi kita,kita bisa merasakan lebih berbahagia dan menikmati hidup. Jika kita mendalami hobi kita,kita bahkan bisa mencari rezeki kita dalam hal tersebut.Itu  sangat bermanfaat,kita dapat melakukan hobi setiap hari sambil bekerja dan mendapatkan uang dari hal itu.  Kita juga membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain yang pengangguran.
Image result for musik  Image result for musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar